banner image
Desk Warranty

Halo Sobat INFORMA!

Memaksimalkan kenyamanan Anda menjadi prioritas kami. Agar kenyamanan lebih optimal, INFORMA menghadirkan proteksi untuk produk kursi kesayangan Anda.

Berikut syarat dan ketentuan garansi :

Apabila selama masa garansi berlaku, produk ini mengalami kerusakan dan/atau tidak dapat digunakan yang disebabkan oleh kesalahan produksi, maka PT Home Center Indonesia (INFORMA) akan memperbaiki dan/atau mengganti produk yang rusak dengan produk yang sama atau setara, sesuai dengan syarat dan ketentuan, antara lain: 

  1. Garansi produk tidak mencakup kerusakan yang disebabkan karena hal tidak wajar yang disebabkan oleh kelalaian pembeli, seperti terbakar, terbentur,robek terkena benda tajam, mengembung karena tersiram dan kehilangan part untuk mendukung penggunaan produk.
  2. Garansi produk tidak mencakup kerusakaan yang disebabkan karena produk diletakkan tidak pada tempat/kondisi yang seharusnya, seperti diletakkan di luar ruangan yang terkena sinar matahari atau hujan secara langsung dan/atau di lingkungan yang lembap.
  3. Klaim garansi produk wajib menyertakan bukti pembelian berupa resi atau e-resi, kronologis kejadian, serta foto dan/atau video produk.
  4. Apabila Anda telah mengajukan klaim garansi produk beserta persyaratan yang diperlukan, maka INFORMA akan melakukan pengecekan terlebih dahulu dan bila sesuai persyaratan pergantian, maka INFORMA akan mengganti part yang termasuk dalam kebijakan garansi*.
  5. Apabila produk terkait sudah tidak dijual dan/atau tidak tersedia stocknya di INFORMA, maka INFORMA bersedia melakukan penggantian produk dengan produk yang paling mendekati.

Tata cara klaim garansi : 

  1. Simpan struk pembelian Anda. Ini akan menjadi bukti pembelian Anda dan akan dibutuhkan untuk klaim garansi. 
  2. Hubungi toko INFORMA terdekat. Alamat dan nomor telepon INFORMA dapat dilihat melalui katalog INFORMA atau pada website www.informa.co.id
     

Petunjuk Perawatan/Care Instructions:

  1. Bersihkan bagian atas meja dengan menggunakan bahan lembut dan tidak basah seperti kuas/micro fiber. 
  2. Jika meja basah, segera keringkan dengan kain kering.
  3. Jangan menumpuk beban terlalu banyak di 1 titik daun meja.
  4. Hindarkan dari sinar matahari langsung dalam waktu lama.
  5. Untuk bagian dengan bahan perpaduan logam, bersihkan dengan kain kering atau pembersih khusus logam.
  6. Ketika memindahkan meja, usahakan untuk mengangkat meja, bukan didorong/geser karena dapat merusak kaki meja.

Part yang termasuk dalam kebijakan garansi : 

  • Screw/baut
  • Metal part/part metal ( kaki meja, penyangga meja )
  • Panel ( berdasarkan persetujuan kasus khusus )
  • Alas kaki meja
  • Grommets ( cable cap )
  • Motor ( untuk meja tertentu* )

Berikut produk yang termasuk dalam desk warranty:


Follow us on

Download INFORMA Mobile App

download at playstore download at appstore

Get the latest updates from INFORMA

PT Home Center Indonesia
Puri Kencana No. 1 6, RT.6/RW.2 , South Kembangan
West Jakarta, Special Region of Jakarta 11510