Store Locator Contact Us Download App About Us E-Catalogue Services
  • Buy Online
  • WhatsApp Shopping
  • Membership
  • INSPIRATION ARTICLE
  • CLEAN & CARE
  • Store Locator
  • Contact Us
  • Download App
  • About Us
  • E-Catalogue
  • Services
Product Selection
  • Household Appliances Household Appliances
  • Commercial Commercial
  • Electronics Electronics
  • Accessories Accessories
  • Set Furniture Set Furniture
  • Table & Chair Table & Chair
  • Mattress & Bed Mattress & Bed
  • Storage Storage
  • Sofa Sofa
  • Working Table Working Table
  • Working Chair Working Chair
  • Sofa Bed Sofa Bed
  • Folding Table Folding Table
  • Dinning Set Dinning Set
  • Multipurpose Shelf Multipurpose Shelf
  • Wall Shelf Wall Shelf
  • Office Table Office Table
  • Home
  • Services
  • E-Warranty

Halo Sobat INFORMA!

Selalu senantiasa jaga dan rawat elektronik kesayangan Anda di rumah untuk kenyamanan penggunaan setiap saat. Nah, untuk proteksi yang lebih optimal, manfaatkan layanan E-Warranty yang disediakan oleh INFORMA. 

E-warranty merupakan garansi produk elektronik yang ditawarkan oleh INFORMA. Berlaku eksklusif untuk produk KELS (Electronic, Kitchen, and Beauty Appliances) dan Wellness Product persembahan dari INFORMA. 

Klik tombol di bawah untuk melakukan pendaftaran atau claim e-warranty KELS (Electronic, Kitchen, and Beauty Appliances) dan Wellness Product :

Register E-Warranty

Claim E-Warranty

Hal yang dibutuhkan dalam proses klaim garansi antara lain:

  1. Bukti kartu garansi yang telah diisi lengkap dan diberi cap toko resmi.
  2. Bukti cetak pembelian berupa struk atau bukti cetak transaksi.
  3. Melakukan aktivasi garansi pada tautan / form digital yang tersedia.
  4. Produk masih dalam masa aktif garansi.
  5. Produk yang terbukti cacat produksi dan tidak mengalami perubahan secara fisik.
  6. Produk disertai dengan aksesoris bawaan yang lengkap (contoh : kabel, adaptor, charger, mata pisau, wadah gelas, selang atau aksesoris bawaan produk).

Ketentuan klaim garansi antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Customer wajib membawa dan mengambil kembali produk yang akan diklaim garansi pada alamat service point yang telah ditentukan. Jika timbul biaya pengiriman maka akan menjadi tanggung jawab customer. Hal ini berlaku baik untuk produk dalam masa garansi maupun diluar masa garansi.
  2. Apabila layanan perbaikan produk tertentu tidak dapat dilakukan di service point yang ditentukan, maka pihak INFORMA berhak mengatur prosedur perbaikan lain (Contoh produk: Water Heater, Refrigerator, Dishwasher, dan produk sejenis yang telah ditentukan).
  3. Tidak ada pengembalian dalam bentuk uang (refund).
  4. Pihak INFORMA berhak melakukan pemeriksaan untuk menentukan penyebab cacat dan/atau kerusakan terkait dengan berlakunya garansi seperti service ataupun penukaran unit baru.
  5. Apabila area/ wilayah customer berada di luar list coverage, customer dapat menghubungi cabang toko INFORMA/INFORMA Electronics yang terdekat dengan alamat customer.
  6. Khusus transaksi online: Menyertakan video awal penggunaan setelah melakukan pembelian dan produk dibuka dari kemasan orisinil untuk menunjukkan produk sudah beroperasi dan berfungsi secara benar.

Kondisi Pengecualian Berlakunya Garansi:

  1. Produk tidak dalam masa garansi yang ditentukan.
  2. Dokumen pembelian dan kartu garansi telah diubah atau tidak terbaca.
  3. Model dan/atau nomor seri pada produk telah diubah, dihapus atau tidak terbaca.
  4. Produk telah dimodifikasi/diperbaiki oleh pihak lain sehingga berubah dari standarnya.
  5. Produk digunakan untuk tujuan komersial.
  6. Kerusakan disebabkan oleh penyalahgunaan produk atau kondisi lingkungan yang tidak sesuai dengan operasi produk yang disarankan.
  7. Kerusakan disebabkan oleh koneksi ke periferal, peralatan tambahan atau aksesori lain diluar dari bawaan produk itu sendiri.
  8. Tegangan yang tidak stabil atau naik turun, masalah pada grounding atau aliran listrik customer.
  9. Kerusakan produk yang disebabkan pemasangan, pemakaian atau perawatan yang tidak sesuai buku petunjuk pegoperasian.
  10. Kerusakan produk yang disebabkan oleh karena hewan peliharaan, petir, tegangan abnormal , air atau kebakaran, cara perawatan dan pembersihan yang salah, bencana alam atau kecelakaan transportasi.
  11. Kerusakan yang disebabkan keausan suku cadang, yang merupakan komponen yang dapat dikonsumsi terus menerus berdasarkan sifatnya.
  12. Komponen non-listrik yang tidak tercakup dalam garansi (contoh: jugg, tutup dan mata pisau pada blender/juicer, bodi, kabel)
  13. Terdapat bagian yang telah berubah bentuk pada produk seperti terdapat bagian yang penyok, retak, pecah atau basah.

*Note:

Jika Anda membutuhkan layanan perbaikan namun produk sudah tidak dalam masa garansi, maka Anda dapat terlebih dahulu menghubungi service point INFORMA melalui telepon.

Semua layanan perbaikan maupun sparepart pada kondisi garansi produk yang tidak berlaku / diluar masa garansi, akan menjadi tanggung jawab customer.

Daftar Area dan Service Point:

Area

Service Point

Nomor Whatsapp Toko

Banjarmasin

INFORMA BANJARMASIN

082153815408

Bandar Lampung

INFORMA SULTAN AGUNG

085273524324

Lampung

INFORMA SULTAN AGUNG

085273524324

Surabaya

INFORMA ROYAL PLAZA

085273524324

Semarang

INFORMA QUEEN CITY S

081332885055

Jakarta Selatan

INFORMA PONDOK INDAH

0895627777754

Jakarta Utara

INFORMA MAG

081398374917

Jakarta Timur

INFORMA LIVING PLAZA BEKASI

081282063050

Jakarta Barat

HEAD OFFICE

081511002000

Bandung

INFORMA PLAZA IBCC

082120806401

Cimahi

INFORMA PLAZA IBCC

082120806401

Solo

INFORMA PARAGON SOLO

085728395650

Palembang

INFORMA PALEMBANG PT

082281889736

Batam

INFORMA NAGOYA BATAM

081267292280

Makassar

INFORMA MARICAYA LATANETE

082121724320

Malang

INFORMA MALANG

081336750113

Bintaro

INFORMA LIVING WORLD ALAM SUTERA

082123150929

Tangerang

INFORMA LIVING WORLD ALAM SUTERA

082123150929

Tangerang Selatan

INFORMA LIVING WORLD ALAM SUTERA

082123150929

Cirebon

INFORMA LIVING PLAZA CIREBON

082115779019

Gresik

INFORMA LENMARC SURABAYA

089530441466

Sidoarjo

INFORMA LENMARC SURABAYA

089530441466

Surabaya

INFORMA LENMARC SURABAYA

089530441466

Medan

INFORMA JUANDA MEDAN

082288956308

Daerah Istimewa Yogyakarta

INFORMA HARTONO YOGYAKARTA

081775414889

Yogyakarta

INFORMA HARTONO YOGYAKARTA

081775414889

Sleman

INFORMA HARTONO YOGYAKARTA

081775414889

Bali

INFORMA GATSU DENPASAR

082146168260

Depok

INFORMA DEPOK

081318222478

INFORMA THE PARK SAWANGAN

081315431299

Bekasi

INFORMA LIVING PLAZA JABABEKA

081383924522

INFORMA BEKASI

081282063050

Bekasi Timur

INFORMA BEKASI

081282063050

Bogor

INFORMA ELECTRONICS PAJAJARAN 21 BOGOR

087877879590

*NOTE: Area / wilayah di luar list coverage di atas dapat menghubungi toko INFORMA yang paling dekat dengan alamat customer.

 


Informa

  • About Us
  • Promotion
  • Career

Customer Service Customer Service

  • Contact Us
  • Privacy Policy
  • Terms & Conditions
  • Store Locator
  • FAQ
  • Disclaimer

Chat Center I V I (Informa Virtual Intelligent Assistant)

081511002000

Social Media

Download App

Download app on IOS Download app on Google play store

Join our weekly mailing list

© 2018 Informa. Informa and Informa logo are registered trademarks of Informa Indonesia. All rights reserved.